Gratis !!! Pasang Iklan > 100 Website ; 3 X Submit

Saat ini, sudah banyak bermunculan website – website yang menyediakan iklan secara gratis. Jadi kalo kita ingin mengiklankan sesuatu, tinggal pergi ke google, klik iklan gratis, maka akan muncul ratusan penyedia pasang iklan gratis.

Dengan memasang iklan, maka keberadaan kita bisa terdeteksi di dunia maya, selain meningkatkan popularitas karena ada backlink dari iklan yang kita pasang. Untuk meningkatkan backlink kita harus memasang banyak iklan di beberapa situs. Nah disinilah masalahnya, jika kita harus memasang iklan satu persatu, kenapa ? Karena kita harus mengetik berulang-ulang identitas kita, dan sesuatu yang akan kita iklankan

Jadi seandainya kita ingin memasang di 100 situs, maka kita melakukan pengetikan yang sama berulang – ulang seratus kali, hemmmmm sungguh melelahkan. Perkembangan selanjutnya terdapat software, yang bisa menyimpan data – data dan iklan yang akan kita pasang, sehingga dengan klik maka, data kita sudah terpasang, namun tetap harus masuk ke masing – masing website, sehingga masih terasa melelahkan.

Gebrakan selanjutnya, timbulah software untuk memasang iklan secara otomatis di ratusan website dengan sekali klik, weh enak kan ????, namun, kebanyakan juga harus bayar. Selain dengan software muncul juga website yang menawarkan layanan serupa artinya, sekali submit, maka iklan akan tersebar ke ratusan website, lagi – lagi enak juga nih…. namun yang ga enak… rata2 harus bayar….hemmm.

Nah… inilah solusinya….bisa submit ke ratusan website, ga berulang- ulang submit dan Gratis…..

Mengapa judul diatas tidak saya buat 1 x submit ???

Karena memang harus 3 x, kenapa ? karena 3 website yang menawarkan submit otomatis ke berbagai website pemasang iklan, dan tiga-tiganya gratis.

Saya bilang disubmit ke lebih dari 100 karena, pertama ke spyonad submit 52 website, sebarmedia submit 37 website, dan sebariklangratis submit 21 website, jadi kalo dijumlah dengan 3 kali submit akan menghasilkan iklan tersebar ke 110 website, dan total gratis.

Saya tidak akan menyebutkan, satu persatu website yang memasang iklan kita itu, namun silahkan, rekan – rekan langsung masuk ke spyonad ; sebarmedia ; dan sebariklangratis.

Semoga membantu.