Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H

Tak terasa, Ramadhan tahun ini telah kita lewati. Semoga latihan yang kita jalani selama sebulan ini, menjadi momentum terbaik untuk menapaki kehidupan ke depan dengan lebih baik.

Ramadhan mengajarkan kepada kita, arti empati terhadap sesama. Hal ini berarti ke depan berfikir dan bertindak dengan orientasi tak hanya untuk diri sendiri, namun juga untuk kepentingan sesama.

Ramadhan mengajarkan kepada kita dalam berbuat baik juga memerlukan tekad dan ketahanan fisik yang mumpuni. Setelah sehari berpuasa, sejenak berbuka, terus dilanjutkan dengan shalat tarawih. Bahkan malamnyapun melakukan qiyamul lail. Hal tersebut tak akan bisa dilakukan tanpa fisik yang sehat dan tekad yang kuat.

Ramadhan mengajarkan juga untuk saling berbagi. Berbagi atas harta yang telah kita dapatkan, karena ada hak orang lain dari harta yang kita punyai.

Semoga, ketika laku shaum yang pahalanyapun dirahasiakan oleh Alloh sendiri, serta kerelaan hati untuk memohon maaf dan memaafkan kekhilafan sesama terlalui, tujuan termulia dalam hidup ini, yakni “taqwa”, Alloh limpahkan kepada kita semua.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1427 H.
Mohon Maaf Lahir & Batin.

Komentar

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *