Menjajal 12 GB Internet Gratis dari Smart

Ketika hari Kamis, tanggal 11 Desember yang lalu, kebetulan saya ada tugas ke daerah Banten, walaupun harus berangkat lebih pagi, karena mengejar waktu cepat sampai di Banten.

Dalam perjalanan, ketika lewat tol dalam kota Jakarta, sekilas terlihat sebuah iklan dari Smart “Gratis Internet 12 GB”, wah2 lumayan nih… guman saya. Apalagi tertulis harga hape Rp 289 Ribu. “kayaknya keinginan untuk bisa online dimanapun, ketika sedang mobile, bisa terpenuhi” batin saya.

Ketika hari Ahad, saya mencoba hunting ke BEC di Jalan Supratman, dan ternyata memang ada handphone tersebut, karena takut salah install, sayapun langsung bawa laptop untuk sekalian diinstalkan di customer servicenya smart,namun apa daya… ternyata antrian lumayan banyak. Karena kebetulan saat itu saya juga harus mengikuti sebuah pengajian di Masjid Agung Alun – Alun, makanya saya tidak ikut nyoba antri, dan berharap bisa saya install sendiri.

Selesai pengajian, saya mencoba ke BEC lagi, namun lagi2 antrian cukup banyak, dan akhirnya saya putuskan untuk pulang ke rumah, dan berharap bisa install sendiri.

Sampai di rumah, saya coba install namun ternyata ga bisa juga (agak gaptek kali yah…), akhirnya keesokan harinya, berkat bantuan om irwan, akhirnya smart berhasil terinstall dan bisa connect.

Kalau kita biasa pake speedy, kemudian pake smart yah… rasanya memang lambat, karena coba bandingkan kecepatan smart hanya 153 kbps. namun untuk sekedar browsing, chating saya fikir lebih dari cukup.

Namun kalo rekan2 ingin download dan upload, sebaiknya jangan pake smart… capek nunggunya…

Kalo rekan2 ingin tahu lebih dalam tentang promo smart ini silahkan klik disini.

semoga membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *