Cara mudah membuat Aplikasi Android

appsgeyser

Ternyata, untuk membuat aplikasi android sederhana dari sebuah konten website, blog, video, foto dan sebagainya, bisa dibuat sendiri.

Aplikasi Android tersebut secara gratis dengan bantuan tools berbasis Web dari Appsgeyser.

Appsgeyser merupakan layanan berbasis online (Web) yang memungkinkan para pengguna membuat Aplikasi Android mereka dari konten sebuah Website.

Melalui Appsgeyser kita dapat dengan mudah mendistribusikan konten dari Website, Blog dan file-file tertentu yang ingin kita bagikan melalui Aplikasi Android.

Bagaimana caranya ?

Pertama, kunjungi situs Appsgeyser, dan langsung mulai buat Aplikasi dengan klik tombol “Create Now”.

Kedua, Setelah klik tombol “Create Now” kita dapat memilih beberapa pilihan untuk aplikasi yang akan kita buat. Saya ambil contoh “Website”.

Ketiga, setelah klik tombol “Website”, silahkan isi field-field yang kosong sesuai dengan konten website yang akan digunakan. Apabila semua field atau kolom selesai diisi, langsung saja klik tombol “Create”.

Keempat, setelah klik tombol “Create” kita akan di perintahkan untuk mendaftar atau sign up, silahkan mendaftar terlebih dahulu. Setelah proses sign up selesai, akan langsung di arahkan ke halaman Aplikasi yang dibuat tadi.

Aplikasi yang dibuat seperti di atas, bisa langsung diunduh. Aplikasi hasil kita berekstensi .APK dan bisa didistribusikan secara gratis.

Gampang kan ?

Komentar

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *