Sedekah Quran

Berawal dari kunjungan ke sebuah madrasah di Cilengkrang, dimana melihat sedikitnya Al Qur’an dan Iqro, maka tergeraklah hati untuk menyumbang madrasah tersebut berupa mushaf Al Quran. 

Sayapun mencoba sharing ke teman – teman termasuk via twitter dan facebook, alhamdulillah responnya sangat bagus. Setelah melihat respon yang bagus, akhirnya saya dan teman – teman bermaksud untuk melanjutkan program tersebut. Atas program tersebut diberi nama SedekahQuran. 

Program SedekahQuran, dibentuk dengan maksud untuk menampung berbagai donasi dari teman – teman yang berkeinginan untuk berpartisipasi menyumbangkan mushaf Al Quran, kemudian mendistribusikannya kepada pihak yang berhak. 

Pihak yang berhak, meliputi mushola / masjid / TPQ yang banyak jamaah, namun minim mushaf Al Qur’an. 

Haruskah menyumbang lewat Program SedekahQur’an ? 

Tidak harus, program ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat membantu saudara – saudara kita yang membutuhkan, tanpa harus melalui kita, artinya bila di sekitar teman – teman ada tempat yang membutuhkan, dan teman – teman ingin langsung membantu tempat tersebut, juga tidak masalah, bahkan lebih baik. Namun bila ingin melalui Program SedekahQuran, kamipun bersedia menerima dan menyalurkannya kepada yang berhak. 

Apabila, saya ingin ikut berpartisipasi, bagaimana caranya ? 

Silahkan kirim mushaf Al Quran kepada kami, atau bila ingin transfer bisa ke rekening seperti tercantum dalam bio di www.twitter.com/sedekahquran ; atau di fanspage www.facebook.com/sedekahquran

Bila di sekitar tempat saya, terdapat tempat yang membutuhkan, bisakah saya minta pihak SedekahQuran membantu ? 

Bisa sekali, memang saat sekarang sedang fokus di daerah Bandung dan sekitarnya, namun tidak menutup kemungkinan di tempat lain. Silahkan hubungi kami lewat twitter maupun facebook. 

Bagaimana saya mendukung Program SedekahQuran ? 

Do’akan kami, bisa amanah menjalankan program ini. Jangan lupa juga follow akun SedekahQuran di twitter, dan klik suka / like di fanspagenya di facebook. Silahkan kunjungi juga website kami www.sedekahquran.com (dalam proses).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *